Mudah! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Pada era digital seperti sekarang ini banyak platform yang menawarkan banyak keuntungan, termasuk menghasilkan uang di dalamnya. Salah satu platform yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan adalah Facebook. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Facebook? 

Sebagai platform yang sejak dulu banyak digandrungi masyarakat, Facebook menawarkan banyak cara untuk menghasilkan cuan. Simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui bagaimana tips dan triknya. 

Salah satu fitur yang dimiliki Facebook dan dapat menghasilkan uang adalah Facebook Ads. Fitur ini tidak asing lagi bagi para pebisnis online. Sebab, Facebook Ads akan memudahkan pemasaran produk pada cakupan pasar yang lebih luas. Sederhananya, Facebook Ads dapat digunakan untuk mengiklankan produk atau layanan. 

Terlebih apabila kamu seorang pebisnis yang memiliki produk atau layanan dapat menggunakan Facebook Ads sebagai strategi kesuksesan. Facebook Ads mampu menjangkau audiens di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. 

Dalam konteks iklan Facebook Ads, fokusnya akan lebih pada elemen visual seperti gambar dan video untuk menarik perhatian audiens. Menggunakan aplikasi edit yang tepat, kamu bisa bikin konten yang menarik dan memikat. Misalnya, menggunakan efek visual, transisi yang menarik, dan lain sebagainya. 

Tujuan beriklan dengan Facebook Ads adalah menciptakan awareness pada audience. Setelahnya diharapkan audience mau untuk melakukan pendaftaran hingga pembelian produk layanan yang ditawarkan. 

Selain memahami cara menghasilkan uang melalui Facebook Ads, penting juga untuk mempertimbangkan kemudahan pembayaran untuk iklan tersebut. Salah satu cara yang aman melakukan pembayaran Facebook Ads adalah melalui kartu debit virtual. Komcards adalah kartu debit virtual yang digunakan untuk transaksi pembayaran Facebook Ads. Komcards memberi keamanan serta efektifitas dalam menjalankan iklan.

Berikut ini beberapa kemudahan menggunakan Komcards sebagai metode pembayaran iklan : 

  1. Bebas biaya admin
  2. Dapat cashback dari setiap transaksi yang berhasil
  3. Bisa membuat 20 kartu dan gratis pada 5 kartu pertama 
  4. Ada CS yang siap membantu jika terjadi kendala pada jam kerja siang dan malam
  5. Komcards bisa untuk membayar berbagai iklan seperti Tiktok ads, Tokopedia Ads, Shopee Ads dan Google Ads.

Informasi lebih lanjut sila cek pada Komcards.id

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar