Tips Jitu Atasi Pembatasan Iklan Facebook Ads

Sebagai platform untuk mengiklan, Facebook memiliki beberapa kebijakan tertentu. Apabila sebuah iklan tidak memenuhi standar periklanan Meta, maka akun iklan tersebut akan dibatasi. Simak tips jitu atasi pembatasan iklan Facebook Ads berikut ini.

Standar iklan dalam hal ini dapat berupa konten-konten yang boleh dan tidak boleh ada pada iklan. Paling umum yang disoroti adalah teks iklan, materi iklan, atau halaman tujuan. Misalnya iklan tidak boleh mempromosikan rokok elektrik atau produk lain yang menyerupai rokok.

Pembatasan iklan juga didasari oleh akuntabilitas dan transparansi siapa yang menjalankan iklan. Hal tersebut sangat penting terhadap integritas ekosistem iklan. Untuk pengiklan yang masih baru akan dipantau oleh Facebook guna memastikan seberapa konsisten mengikuti kebijakan yang ada. 

Berikut ini upaya yang bisa dilakukan untuk memecahkan masalah akun iklan yang dibatasi: 

  1. Buka Kualitas Akun Meta
  2. Klik Sinopsis status akun di menu sebelah kiri
  3. Klik akun yang dibatasi
  4. Cari bagian Hal yang bisa dilakukan (catatan: jika tidak menemukan maka tidak ada langkah lanjutan yang bisa dilakukan)
  5. Pada bagian tersebut, lakukan beberapa langkah yang disarankan untuk akun iklanmu. Bisa berupa mengonfirmasi identitas, menyelesaikan verifikasi, mengamankan akun, hingga meminta peninjauan. 

Lebih dari itu, memastikan bahwa metode pembayaran yang digunakan untuk beriklan tidak menjadi hambatan adalah hal krusial. Menghindari kendala dalam pembayaran iklan dapat diatasi menggunakan kartu debit virtual seperti Komcards.

Komcards adalah solusi pembayaran yang dapat digunakan untuk mengatasi kendala pembayaran saat beriklan di platform seperti Facebook Ads. Kartu debit virtual ini dapat dengan mudah dikelola secara online, serta memberikan perlindungan terhadap informasi finansial pengguna.

Kelebihan yang dimiliki Komcards dapat disimak sebagai berikut : 

  • Topup saldo mudah karena banyak pilihan pembayarannya
  • Bisa digunakan untuk membayar berbagai iklan seperti Tiktok ads, Tokopedia ads, Shopee ads dan Google ads
  • Bisa membuat kartu hingga 20 dengan gratis pada 5 kartu pertama
  • Bebas biaya admin
  • Keamanan Komcards sudah terjamin 100%, memiliki kode pin yang menjamin aman setiap akun
  • CS siap membantu kendala di jam kerja siang dan malam
  • Terdaftar di PSE Kominfo

Demikian tips jitu atasi pembatasan iklan Facebook Ads. Pastikan kamu mengikuti langkah-langkah dengan tepat dan cermat. Serta menggunakan Komcards sebagai kartu virtual untuk pembayaran iklan, minim hambatan. Info lebih lanjut soal pembuatan kartu kamu bisa akses di Komcards.id

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar