Kampung Marketer Menerima Penghargaan Pahlawan Produk Lokal

Purbalingga- Kampung Marketer terpilih sebagai penerima pengharagaan Pahlawan Produk Lokal bersama 9 unit UKM unggulan lainnya dalam UKM Award 2020. Acara ini diadakan oleh Kementrian Koperasi dan UMKM.

UKM Award Berlangsung Sejak September

UKM Award Diadakan sebagai ajang penghargaan bagi para Pahlawan Produk Lokal. Kompetisi yang diadakan mulai pertengahan September 2020. Acara ini meliputi kegiatan FGD, seleksi proposal, proses kurasi dari tingkat lokal dan nasional, hingga penjurian.

Dari 832 unit proposal pelaku UKM se-Indonesia, dilakukan seleksi hingga pada akhirnya terpilih 10 unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) terpilih sebagai penerima penghargaan  UKM Award 2020, salah satunya diraih oleh PT. Kampung Marketerindo Berdaya (Kampung Marketer)

Simak: Ini dia 10 Penerima Penghargaan UKM Award 2020

UKM Award adalah salah satu bagian dalam gerakan Bangga Buatan Indonesia. Melalui Program ini, Kemenkop UKM bermaksud mendukung pelaku UKM bentuk fasilitasi serta dukungan pemerintah

Angin Segar di Tengah Pandemi

Penghargaan ini menjadi angin segar di tengah pandemi COVID-19. Seperti kita tahu, pandemic yang berlangsung sejak awal tahun 2020 ini membuat lesu bagi banyak sector usaha. Adanya penghargaan ini kembali menumbuhkan semangat kembali.

“Tema yang diusung program UKM Award adalah Pahlawan Produk Lokal, yang dapat dimaknai sebagai pencapaian dari prestasi yang dihadirkan para pelaku UKM Indonesia yang tetap produktif dan inovatif di masa pandemi. Sehingga, menjadi inspirasi dan kebanggaan bagi bangsa,” jelas Menkop UKM.

kolaborasi bersama komerce
Nanda

Nanda adalah content specialist di Komerce. Nanda ingin terus berbagi pengalamannya melalui artikel-artikelnya di blog Komerce. Memastikan Anda mendapatkan pengalaman-pengalaman baru tentang dunia customer service dan e-commerce.

Tinggalkan komentar