Kampung Marketer: Pemberdayaan Ratusan Pemuda di Pedesaan dengan Digital Marketing

Sebelumnya pernah mendengar Kampung Marketer? Jika Anda tidak sengaja melihat acara pada stasiun televisi di channel SCTV sewaktu moment penghargaan Liputan 6 SCTV Awards 2018 kategori Inovasi oleh Kemenpora kepada kami, barangkali Anda pernah melihat sekilas tentang kami.

Saat tulisan ini diketik, kami telah menorehkan pencapaian sudah memberdayakan lebih dari 630+ pemuda desa, dan rutin per bulannya memutar roda ekonomi masuk dari kota ke desa Rp. 1 Milyar per bulan pendapatan yang kami bagikan untuk para pemuda.

Atas sumbangsih kemanfaatan kepada masyarakat berbekal teknologi internet marketing, kami juga beberapa kali mendapatkan serangkaian penghargaan lain diantaranya Pemuda Pelopor No. 1 Bidang Pendidikan Provinsi Jawa Tengah oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga.

Founder dari Kampung Marketer juga memiliki track record yang kental sekali dalam dunia digital marketing, Nofi Bayu Darmawan (founder) menekuni internet marketing sejak 2011 sejak di bangku kuliah. Dan semenjak kuliah beliau mulai membangun kerajaan bisnis berbekal digital marketing.

Di tahun 2017 lah beliau kembali ke desa nya dan berniat membangun desa dengan berbekal skill yang pernah dipelajari selama ini, tepatnya di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Beliau juga terkadang dimintai bantuan untuk sharing-sharing sebagai narasumber/pembicara dalam event-event seperti seminar, workshop ataupun Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam balutan topic digital marketing / internet marketing / bisnis online baik dari kalangan UMKM, Dunia Pendidikan maupun Institusi Kepemerintahan. Ratusan event sudah pernah beliau bantu buat sharing-sharing pengalaman beliau.

Saat ini beliau bermukim di Jawa Tengah, namun banyak juga kegiatan yang beliau lakukan di luar kota untuk sharing-sharing seputar digital marketing. Untuk menghubungi Kampung Marketer bilamana sekiranya kami dapat bantu sharing-sharing dalam event yang Anda adakan dapat menghubungi public relations kami a.n Eko Sulistiyono:

WhatsApp / Call : 0813 6064 6002

Official Website: https://komerce.id

Nanda

Nanda adalah content specialist di Komerce. Nanda ingin terus berbagi pengalamannya melalui artikel-artikelnya di blog Komerce. Memastikan Anda mendapatkan pengalaman-pengalaman baru tentang dunia customer service dan e-commerce.