Founder Kampung Marketer Juara Wirausaha Muda Mandiri Kategori Sosial

Founder dan CEO Kampung Marketer, Nofi Bayu Darmawan berhasil meraih dua penghargaan di ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2019. Yaitu sebagai pemenang Wirausaha Muda Mandiri kategori sosial, dan pemenang favorit berdasarkan pilihan masyarakat melalui media sosial Instagram.

Tentang Wirausaha Muda Mandiri

Wirausaha Muda Mandiri (WMM) adalah program CSR utama Bank Mandiri. Dan telah dilaksanakan sejak tahun 2007. Program ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menumbuh kembangkan kewirausahaan di Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda.

Dan pada tahun 2019 ini, acara puncak Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2019 baru saja selesai diselenggarakan kemarin malam (Jum’at, 11 Oktober 2019). Dan menghasilkan lima wirausaha muda terbaik dari lima kategori berbeda. Serta dua wirausaha muda kategori khusus dari total 3.075 peserta yang mengikuti proses penyisihan.

Total Hadiah 2 Miliar

Para pemenang meraih hadiah sebesar masing-masing 250 juta rupiah. Sedangkan hadiah yang diraih oleh pemenang kategori khusus, masing-masing sebesar 50 juta rupiah untuk Pemenang Terfavorit, dan 500 juta rupiah untuk Pemenang Best of The Best.

Proses Pemilihan Lebih Ketat

Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan, proses pemilihan pemenang WMM tahun ini dilakukan dengan proses penjurian yang lebih ketat, dan dewan juri yang sangat kompeten. Juri-juri tersebut seperti Sutradara Dimas Djajadiningrat, Chef Renata Moeloek, Aktor dan pemerhati sosial Nicholas Saputra, serta Founder Bubu.com Shinta Dhanuwardoyo.

“Dengan pola pendekatan ini, kami berharap para pemenang memang merupakan yang terbaik dan telah siap terjun langsung dan mampu mengembangkan usahanya dalam persaingan di dunia usaha,”

Kartika Wirjoatmodjo

Para Pemenang

Kelima pemenang tersebut, yaitu dari kategori industri perdagangan dan jasa adalah Kris Samuel dengan nama usaha UTTARA. Kemudian dari kategori industri boga, Muhammad Yamin Rachman dengan nama usaha SAMBAL BABA. Dan kategori industri kreatif ada Brian Karno Jan dengan nama usaha MENDEKOR. Sedangkan Dedi Cahyadi dengan nama usaha NANOBUBBLE menjuarai kategori teknologi. Sementara founder dan CEO KAMPUNG MARKETER, Nofi Bayu Darmawan menjadi yang terbaik pada kategori sosial.

pemenang wmm 2019
Para Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2019

Selain meraih penghargaan di kategori sosial, Nofi Bayu Darmawan juga menjadi pemenang favorit yang ditentukan berdasarkan pilihan masyarakat melalui media sosial Instagram. Sementara untuk pemenang Best of The Best dimenangkan oleh Dedi Cahyadi dengan usaha Nanobubble.

Ucapan Selamat & Terima Kasih

Melalui artikel ini, kami segenap tim manajemen dan SDM Kampung Marketer mengucapkan selamat kepada para pemenang. Khususnya kepada pimpinan kami bapak Nofi Bayu Darmawan, yang telah banyak berjasa untuk para pemuda desa dengan berbagai inovasi yang diciptakan.

Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para Partner Kampung Marketer, dan SDM di bawah manajemen Kampung Marketer, yang telah mendukung bapak Nofi Bayu Darmawan sehingga berhasil meraih pemenang Favorit.

Semoga dengan ini target Kampung Marketer untuk bisa memberdayakan 1.000 pemuda desa di bidang teknologi bisa segera terwujud. Saat ini, sudah lebih dari 700 warga desa diberdayakan di Kampung Marketer.

Jika Anda adalah seorang pebisnis, khususnya pebisnis onlie, bergabunglah besama Kampung Marketer dengan merekrut SDM kami! Dan bantu Nofi Bayu Darmawan dengan Kampung Marketer-nya untuk terus berdaya dari desa.

Hartanto

Hartanto adalah web developer di Komerce. Hartanto ingin memastikan agar setiap website yang dikelolanya terus online. Dia juga banyak berbicara tentang landing page untuk penjualan.

2 pemikiran pada “Founder Kampung Marketer Juara Wirausaha Muda Mandiri Kategori Sosial”

Komentar ditutup.

Subscribe to Our Newsletter

Kamu ingin meningkatkan penjualan bisnis? Dapatkan tips terbaru dari komerce.