Melihat Riwayat Pembayaran Facebook Ads: Panduan Lengkap

Pada era digital saat ini, Facebook Ads telah menjadi salah satu alat pemasaran terkuat bagi bisnis untuk meningkatkan penjualan. Guna memaksimalkan efektivitas iklan penting untuk mengetahui cara mengoperasikan Facebook Ads, termasuk melihat riwayat pembayaran Facebook Ads.

Melalui artikel ini kita akan belajar bagaimana cara melihat riwayat pembayaran Facebook Ads. Pengecekkan ini biasa dilakukan secara berkala oleh pebisnis online untuk mengontrol keuangan. Hal ini akan menghindarkan kamu sebagai pebisnis atau pengiklan dari pengeluaran tidak direncanakan atau berlebihan. 

Melihat riwayat pembayaran Facebook Ads berfungsi sebagai peringatan dini terhadap masalah potensial dalam sistem pembayaran. Misalnya, transaksi yang gagal atau ditolak dapat terdeteksi lebih awal melalui pemantauan berkala. Oleh karena itu, kamu bisa mengambil jalan keluar untuk perbaikan dan membuat bisnis kamu aman terkendali. 

Langkah-langkah

  1. Buka aktivitas pembayaran di bagian Tagihan.
  2. Klik menu pilihan transaksi dan pilih akun iklan yang kamu inginkan
  3. Klik menu pilihan tanggal dan pilih rentang tanggal yang ingin dilihat.
  4. Kamu akan melihat detail transaksi, termasuk ID transaksi, tanggal pembayaran, jumlah yang dibayarkan, metode pembayaran dan status pembayaran. 

Menggunakan Kartu Debit Virtual merupakan metode pembayaran Facebook Ads yang banyak digunakan pebisnis atau pengiklan. Sebab, keberhasilan iklan di Facebook Ads juga dipengaruhi oleh ketepatan memilih metode pembayarannya. 

Sebuah Kartu Debit Virtual yang bisa diandalkan dan banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh penggunanya adalah Komcards. Kartu ini dapat mencegah advertiser bermasalah di ekosistem Komcards sehingga lebih aman bagi komunitas. 

Di Komcards, kamu bisa membuat kartu hingga 20 dengan gratis pada 5 kartu pembuatan pertama. Komcards bisa kamu gunakan untuk pembayaran iklan, domain, hosting dan tidak hanya Facebook Ads, tapi juga TikTok Ads hingga Google Ads. Dan yang pasti bebas biaya admin bulanan.

Info lengkap pembuatan kamu bisa klik Komcards.id, nikmati cashback yang kamu dapatkan dari setiap transaksi yang berhasil. 

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar