Mengapa Iklan Facebook Ditolak? Pahami Penyebab dan Solusinya

Siapa yang tak pernah merasa sedikit cemas ketika iklan Facebook-nya ditolak? Tak perlu khawatir, artikel ini akan memberitahumu mengapa iklan Facebook ditolak sekaligus solusinya.

Mari kita simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui alasan mengapa iklan ditolak. Sebagai pengetahuan bersama, Facebook merupakan salah satu platform yang memegang teguh kebijakannya.Menghindari konten yang sensitif atau tidak pantas adalah salah satu kebijakan yang harus dipatuhi pengiklan. 

Selain itu jangan sekali-kali menipu pengguna atau mencoba mengelabui algoritma Facebook. Membuat iklan dengan mengedepankan kuantitas daripada kualitas perlu dipikirkan kembali. Sebab, iklan dikatakan berhasil ketika sampai pada target pasar yang diinginkan. 

Oleh karenanya, pengerucutan target pasar merupakan cara yang bisa ditempuh untuk membuat iklan dapat tepat sasaran. Bukan sekadar menyebarkan produk bisnis seluas-luasnya, karena luasnya jangkauan belum tentu sesuai dengan apa yang ditargetkan. 

Sebagai contoh produk otomotif namun memasarkan kepada pengguna facebook yang memusatkan perhatiannya pada ranah kosmetik. Maka iklan yang telah dibuat semaksimal mungkin itu besar kemungkinan tidak dihiraukan. Demografi, jenis kelamin, usia, pendidikan hingga hobi merupakan  hal yang bisa dipersiapkan untuk menyusun strategi pasar. 

Setelah memahami alasan mengapa iklan di Facebook bisa ditolak, penting bagi pengiklan untuk menjaga kelancaran bisnis dengan memilih metode pembayaran. 

Salah satu opsi terbaik yang dapat meminimalkan hambatan proses iklan di Facebook adalah menggunakan fitur pembayaran Komcards.

Solusi Mengatasi Iklan Facebook Ditolak

Komcards merupakan solusi efisien untuk mengatasi kendala pembayaran yang seringkali menjadi masalah bagi pengiklan. Kamu dapat menyimpan informasi pembayaran dengan aman. Hal ini memungkinkan mereka untuk meluncurkan iklan tanpa kesulitan. 

Lebih rincinya simak kelebihan dari Komcards, kartu debit virtual untuk membayar Facebook Ads : 

  1. top up saldo lebih mudah karena banyak pilihan pembayarannya 
  2. Komcards bisa untuk membayar berbagai iklan seperti Tiktok Ads, Tokopedia Ads, Shopee Ads dan Google Ads
  3. Bisa bikin kartu sampai 20 dengan gratis 5 kartu pertama pembuatan 
  4. Tanpa biaya admin bulanan
  5. Komcards dapat mencegah advertiser bermasalah sehingga lebih aman bagi komunitas
  6. Terdaftar di PSE Kominfo

Dengan memahami alasan penolakan iklan Facebook dan mengikuti solusi yang diberikan, kamu akan lancar dalam menjalankan bisnis. Info lebih lanjut mengenai metode pembayaran yang memungkinkan kelancaran beriklan, sila cek pada Komcards.id

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar