Cara Memasang Kartu Debit di Facebook Ads, Lengkap Untuk Pemula

Artikel ini akan membalas lebih rinci soal bagaimana cara memasang kartu debit di Facebook Ads. Menggunakan iklan Facebook Ads adalah salah satu cara terbaik untuk memperluas jangkauan bisnis kamu secara online. Untuk itu beberapa hal perlu kamu persiapkan dengan matang sebelum menggunakan Facebook Ads. Satu hal yang harus dipersiapkan ialah metode pembayaran yang handal. Ada banyak pilihan yang bisa kamu gunakan untuk membayar Facebook Ads. Mulai dari kredit iklan, bank transfer, hingga yang sedang banyak digandrungi pebisnis online ialah kartu debit virtual.

Meskipun terdengar mudah, namun tidak jarang masih ada sebagian orang yang belum mengetahui cara memasang kartu debit di Facebook Ads. Setiap metode pembayaran memiliki kelemahan dan keuntungan dalam prosesnya. Untuk kamu para pebisnis online tentu akan memilih metode pembayaran yang minim kelemahan. Efisiensi waktu merupakan suatu hal yang krusial untuk memaksimalkan penjualan. 

Dalam artikel ini, akan dijelaskan bagaimana memasang kartu debit di Facebook Ads dengan mudah. Sehingga kamu bisa menjalankan bisnismu dengan lebih maksimal dan percaya diri.

Cara Memasang Kartu Debit di Facebook Ads

  1. Pastikan kamu adalah admin dari akun iklan yang akan digunakan untuk Facebook Ads
  2. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pastikan metode pembayaran yang akan kamu tambahan sudah terdaftar pada iklan Meta.
  3. Secara teknis yang dapat kamu lakukan di awal yakni klik pengaturan pembayaran pada bagian tagihan di pengelola iklan 
  4. Pada metode pembayaran, klik tambahkan metode pembayaran 
  5. Kamu juga perlu mengecek lokasi dan mata uang. Apabila infomasi ini perlu diperbarui, maka harus membuat akun iklan baru 
  6. Pilih metode pembayaran yang ingin ditambahkan dan klik ‘berikutnya’
  7. pada formulir konfirmasi pembaruan, pilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhanmu lalu klik ‘konfirmasi’

Ada bermacam-macam persoalan yang kerap dihadapi pebisnis online saat menggunakan Facebook Ads. Sebagai contoh adalah penolakan pembayaran. Terkadang pembayaran untuk iklan Facebook ditolak oleh sistem pembayaran, baik itu kartu kredit, kartu debit, atau metode pembayaran lainnya. Ini bisa disebabkan oleh berbagai alasan, termasuk batasan kartu, masalah dengan akun bank, atau ketidaksesuaian informasi pembayaran. Selain itu juga soal kesalahan teknis. Gangguan sistem dapat menyebabkan masalah saat melakukan pembayaran untuk iklan Facebook. Ini bisa termasuk gangguan pada platform pembayaran atau pilihan metode pembayarannya. 

Melihat persoalan yang tidak sederhana itu, Komcards hadir untuk memberikan jalan keluar. Sebagai kartu debit virtual, Komcards dapat menekankan pada kemudahan pembayaran Facebook Ads. Tanpa perlu ribet-ribet ke bank, pembuatan Komcards ini hanya butuh hitungan menit saja, sehingga langsung dapat digunakan untuk membayar iklan.

Tidak hanya Facebook Ads, Komcards juga dapat digunakan untuk membayar iklan seperti Tiktok Ads, Tokopedia Ads, Shopee Ads, dan Google Ads. Lebih menariknya lagi, Komcards menyediakan kemudahan pelanggan untuk bisa membuat 20 kartu, dengan gratis 5 kartu pada awal pembuatan. Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelebihan-kelebihan Komcards dan bagaimana cara membuatnya, kunjungi website Komcards.id

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar