Cara Mudah Melihat Tagihan Iklan Facebook 

Banyak pebisnis online yang mengandalkan platform media sosial untuk mempromosikan produk atau layanan mereka. Salah satu platform yang banyak digandrungi pebisnis ialah Facebook. Namun, terkadang mengelola tagihan iklan di Facebook dapat menjadi tugas yang membingungkan. 

Sebagai contoh yakni kesulitan untuk melihat dan memahami tagihan. Proses melihat dan memahami tagihan iklan Facebook juga bisa menjadi masalah. Beberapa pengiklan mungkin merasa kesulitan menemukan tagihan mereka atau menginterpretasikan detail tagihan dengan benar.

Hal itu tentunya akan berdampak pada telatnya pembayaran iklan. Artinya terlambatnya pembayaran iklan terjadi ketika pebisnis mengalami kesulitan memahami tagihan mereka. Ketidakpahaman tersebut dapat berujung pada kemungkinan akun iklan untuk terkena banned

Berikut ini cara mudah melihat tagihan iklan Facebook agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan:

  1. Buka Aktivitas pembayaran di bagian Tagihan
  2. Klik menu pilihan transaksi dan pilih Transaksi
  3. Klik menu pilihan tanggal dan pilih rentang tanggal yang ingin Anda lihat transaksinya. Kamu akan melihat detail transaksi (ID transaksi, tanggal pembayaran, jumlah yang dibayarkan, metode pembayaran dan status pembayaran)
  4. Setelah melihat riwayat pembayaran, kamu bisa klik ikon unduh di bawah Tindakan, jika ingin mengunduh tanda terima transaksi. Selain itu, kamu juga bisa klik Nama set iklan untuk melihat hasil iklan (jumlah impresi atau klik yang diperoleh iklan)

Supaya terhindar dari masalah periklanan di Facebook dan memastikan pembayaran iklan berjalan lancar, gunakan metode pembayaran yang menawarkan kelancaran pembayaran. Komcards adalah solusi pembayaran iklan digital yang memungkinkan pebisnis mengelola iklan lebih efisien. Penggunaan Komcards dapat membantu menjaga iklan mereka tetap aman platform Facebook. 

Kelebihan Komcards yang bisa kamu andalkan diantaranya : 

  1. Kamu bisa bikin kartu cuma hitungan menit tanpa ribet administratif ke bank
  2. Bisa bikin sampai 20 kartu untuk mengelola bisnis onlinemu, dan gratis pada 5 kartu pertama 
  3. Komcards dapat digunakan untuk acebook Ads, Instagram Ads, Google Ads, Tiktok Ads, Linkedin Ads
  4. Bebas biaya admin (Rp 0 alias gratis)
  5. Topup saldo mudah karena banyak pilihan pembayarannya

Segera gunakan Komcards sebagai metode pembayaran yang minim kerugian. Lihatlah bagaimana bisnis kamu akan berkembang dengan lancar di dunia digital yang penuh kompetisi ini.

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar