facebook-viewcontent

TikTok Gandeng Komerce Hadirkan Trobosan Platform Bayar Iklan

TikTok baru-baru ini menyelenggarakan event “Maju Bareng TikTok,” sebuah kelas bisnis yang dirancang khusus untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di Indonesia. 

Acara tatap muka ini memberikan edukasi dan praktik langsung tentang ekosistem TikTok, termasuk Shop, Tokopedia, TikTok Ads, TikTok Live Shopping, dan CapCut. 

Tujuannya adalah untuk membekali pelaku UMKM dengan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk sukses di pasar digital.

Komerce turut serta menjadi kolaborator dalam acara penting ini. Komerce merupakan startup yang memiliki kompetensi di bidang Digital Marketing. 

Memiliki visi akselerasi digitalisasi UMKM, Komerce telah membantu lebih dari 5.000 UMKM di segala aspek operasional bisnis online di Indonesia. 

Diantaranya penyediaan tim, pengiriman, pergudangan, hingga pengelolaan pembayaran iklan digital. 

Sebagai perusahaan yang memberikan solusi untuk bisnis digital, Komerce memperkenalkan produk inovatif mereka bernama Komcards pada peserta event “Maju Bareng TikTok”. 

Komcards adalah kartu debit virtual yang dirancang untuk mempermudah periklanan online bagi para pelaku bisnis online. 

Kartu ini menyediakan metode pembayaran yang mudah untuk TikTok Ads, dengan fitur cashback secara real-time pada setiap transaksi.

Nofi Bayu Darmawan, CEO Komerce, menekankan nilai besar yang ditawarkan Komcards kepada pebisnis online. Seperti unlimited cards, bebas biaya admin, cashback dan lain sebagainya. 

Selain itu Komcards juga menekankan keamanan dalam beriklan, serta mampu mendeteksi payment-payment yang kerap gagal. 

Kehadiran Komerce dalam event “Maju Bareng TikTok” menegaskan komitmennya untuk mendukung bisnis online dalam memperkuat periklanan digital melalui Komcards. 

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar