facebook-viewcontent

Komerce Gelar Gathering Inspiratif, Dorong UMKM Capai Omset Milyaran Lewat Digital

Komerce, salah satu startup yang bergerak pada digital marketing, menyelenggarakan sebuah gathering dengan tajuk “Navigasi Sukses Menuju Omset Milyaran per Bulan”.

Minggu, 2 Juni 2024 berlokasi di 88 Hotel Jakarta, Jakarta Barat, acara berhasil menarik perhatian banyak pihak. Tidak hanya dihadiri pengguna setia Komerce saja, tetapi juga pebisnis online secara umum. 

Acara tersebut memiliki beberapa tujuan yang sangat penting bagi perkembangan hubungan antara Komerce dan penggunanya. Selain menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan engagement dengan seluruh pengguna, gathering ini juga dimanfaatkan untuk mendapatkan feedback yang lebih mendalam mengenai kebutuhan dan harapan para pengguna. 

Selain itu juga menjadi kesempatan untuk Komerce meningkatkan kepercayaan pengguna serta memperkenalkan produk-produk terbaru yang dirancang untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Syeif Syaifullah, selaku Chief Operating Officer (COO) Komerce. Dalam sambutannya, Syeif menyampaikan rasa terima kasih dan menjelaskan bahwa Komerce sedang berusaha keras untuk mengembangkan produk yang betul-betul dibutuhkan oleh UMKM di Indonesia agar go digital.

Sambutan ini menegaskan komitmen Komerce untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

Jalannya acara berlangsung dengan sangat meriah dan penuh antusiasme. Dipandu oleh moderator yang merupakan Pendamping UMKM dari Komerce, Wendi Setiawan, sesi demi sesi berjalan dengan lancar dan interaktif. 

Para peserta terlihat sangat antusias, terutama saat sesi tanya jawab bersama pembicara Dwiki Septiawan (Founder Kampus Advertising), Teguh Sarwono (Direktur PT Sakura Group Indonesia), serta Risna Galih (CEO Creative Digital Utama). 

Mereka aktif bertanya dan berdiskusi langsung dengan para ahli seputar mengoptimalkan jualan lewat Snack Video, optimasi Meta Ads hingga memaksimalkan penggunaan marketplace. 

Selain itu, peserta juga bergabung dalam grup konsultasi bisnis, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan bimbingan dan konsultasi secara lebih mendalam.

Akses ke produk-produk terbaru dari Komerce juga diberikan dengan lebih mudah dan cepat, serta kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan strategi penjualan dari pengguna top Komerce.

Melalui gathering ini, Komerce berharap dapat menjadi langkah awal dari banyak kolaborasi sukses di masa depan.

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar