facebook-viewcontent

Platform API Cek Ongkir dan Resi Ekspedisi, Dijamin Lengkap

Pebisnis Online pasti butuh platform API cek ongkir dan resi ekspedisi terlengkapuntuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Mengunjungi website setiap ekspedisi untuk cek ongkir adalah cara manual yang sangat membuang banyak waktu. 

Apalagi harus bertanya pada customer service, tentu itu bukanlah jalan keluar yang efektif.

Untuk mengintegrasikan fitur cek ongkir dan resi ekspedisi ke dalam website bisnismu dengan lebih efisien, pakailah API Cek Ongkir di RajaOngkir.

Terutama bagi Kamu yang sering menangani pesanan dalam jumlah besar, RajaOngkir tidak hanya memudahkan pengecekan ongkir, tapi juga membantu melacak status pengiriman dari berbagai ekspedisi. 

Dengan fitur tracking yang mudah, Kamu bisa memberikan update real-time kepada pelanggan, sehingga meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap bisnismu.

Mengapa Pakai API Cek Ongkir dan Resi RajaOngkir?

Mengecek ongkir barang melalui website resmi masing-masing ekspedisi adalah cara kuno yang tidak relevan lagi untuk zaman yang serba praktis ini.

API RajaOngkir memungkinkan pengecekan ongkir berbagai ekspedisi dalam satu sistem, baik untuk pengiriman domestik maupun internasional. 

RajaOngkir mampu mengecek ongkir lebih dari 16 ekspedisi pilihan, menjadikannya solusi yang lengkap untuk bisnis online. 

Dengan satu platform, Kamu dapat langsung mengetahui ongkir dari berbagai layanan ekspedisi tanpa harus berpindah-pindah situs atau aplikasi, sehingga menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas.

Artinya, semua data pengiriman bisa diakses dalam satu dashboard yang mudah digunakan.

Update: Integrasi Komship

RajaOngkir bukan platform API cek ongkir dan resi ekspedisi saja, tapi juga terintegrasi dengan Komship, sebuah agregator pengiriman yang memungkinkan Kamu melakukan pengiriman dengan metode COD (Cash on Delivery). 

Hal tersebut ditandai dengan update terbaru dari RajaOngkir yang menyediakan API selain cek ongkir, yakni API kirim paket. 

API ini memungkinkan Kamu untuk mengirim paket tanpa perlu pusing biaya operasional yang tinggi. 

Melalui RajaOngkir yang terintegrasi Komship, pebisnis online akan mendapat rekomendasi-rekomendasi ekspedisi yang hemat biaya pengiriman.

Yuk tunggu apa lagi? Segera gunakan Platform API RajaOngkir untuk raup keuntungan lebih banyak lagi. 

Info selengkapnya sila cek https://rajaongkir.com/ 

Tyas

Pernah belajar jurnalistik, penyuka Dewa dari Leuwinanggung dan menjadikan nongkrong sebagai produktifitas.

Tinggalkan komentar