7 Cara Menangani Keluhan dan Komplain Pelanggan dengan Tepat
Cara Mengatasi Keluhan dari Pelanggan – Berdasarkan laporan dari Huffpost, satu dari 26 pelanggan yang tidak merasa bahagia atau puas atas suatu brand maka akan … Read more
Cara Mengatasi Keluhan dari Pelanggan – Berdasarkan laporan dari Huffpost, satu dari 26 pelanggan yang tidak merasa bahagia atau puas atas suatu brand maka akan … Read more
Kepuasan pelanggan, merupakan salah satu target sebuah bisnis karena akan sangat berdampak pada banyak hal. Salah satu pemicunya adalah, kualitas pelayanan CS yang prima, sehingga … Read more
Sebuah perusahaan akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Mungkin ungkapan “konsumen adalah raja” menjadi slogan yang sangat kental di semua sektor perusahaan. Contoh yang … Read more
Customer Service merupaka garda terdepan dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Untuk menciptakan citra yang baik, Seorang Customer Service harus dapat mengambil hati pelanggannya. Bagaimana caranyanya? Mbak Mimin membagikan tipsnya untuk Pak Boss semua
Apakah Anda merasa sudah melakukan kegiatan marketing di Instagram namun hasilnya belum memuaskan? Jika hal tersebut terjadi pada Anda, pastikan bahwa Anda telah melakukan strategi … Read more
Zappos sebagai perusahaan dengan pelayanan Customer Service yang sangat berkembang pesat. Perkembangan pesat Zappos tak lepas dari loyalitas konsumen untuk kembali berbelanja di platform ini … Read more
Salah satu hal yang harus diprioritaskan dalam dunia bisnis adalah menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Anda bisa mendapatkan pelanggan yang loyalitas dengan menerapkan cara membangun … Read more
Yuk berlangganan sekarang!