Langsung ke isi
Blog Komerce
  • Home
  • Marketplace
  • Customer Service
  • Marketing
  • Pengiriman
  • Pergudangan
  • Strategi
  • News
Blog Komerce
  • Home
  • Marketplace
  • Customer Service
  • Marketing
  • Pengiriman
  • Pergudangan
  • Strategi
  • News

9 Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Feedback dari Customer

20 Mei 202115 Juli 2020 oleh Nanda
customer feedback

Apabila Anda sering merasa bahwa kurang optimal dalam melakukan jual beli, maka perlu menerapkan cara mendapatkan feedback dari customer ketika sedang bertransaksi jual beli. Feedback … Read more

Kategori Customer Service

Arti Follow Up dan Pentingnya Follow Up bagi Bisnis atau Perusahaan

23 Juli 202110 Juli 2020 oleh Nanda
follow up pelanggan

Arti Follow up – Agar sebuah perusahaan dapat bertahan dari kerasnya persaingan dagang, perusahaan tersebut harus menerapkan sistem manajemen yang baik. Aspek follow up merupakan … Read more

Kategori Customer Service, Strategi

7 Prinsip Customer Service untuk Kepuasan Pelanggan

8 Februari 20229 Juli 2020 oleh Nanda
Prinsip Dasar Customer Service

Dalam dunia bisnis, membuat pelanggan puas adalah hal mutlak. Apalagi jika bisnis tersebut berhubungan dengan pelayanan pelanggan, dimana ada customer service yang harus menanganinya. Maka … Read more

Kategori Customer Service

10 Kata-Kata Menarik Pelanggan yang Efektif untuk Media Promosi Anda

23 April 20218 Juli 2020 oleh Nanda
kata kata untuk menarik pelanggan

Pembeli adalah seorang raja, kalimat ini mungkin sudah sering Anda dengar. Jika dicermati, kesuksesan sebuah bisnis juga berasal dari pelayanan terbaik yang diberikan penjual kepada … Read more

Kategori Customer Service, Strategi

10 Teknik Closing Sales yang Efektif untuk Konsumen Bisnis Anda

15 Juni 20217 Juli 2020 oleh Nanda
tips closing customer service agar pelanggan membeli

Teknik Closing Sales – Nyawa dari sebuah perusahaan terletak pada lancar dan tidaknya transaksi yang menghasilkan pendapatan. Salah satu cara agar banyak pemasukan adalah dengan … Read more

Kategori Customer Service, Strategi

7 Cara Menangani Keluhan dan Komplain Pelanggan dengan Tepat

7 Februari 20226 Juli 2020 oleh Nanda
Cara Menangani Keluhan Pelanggan

Cara Mengatasi Keluhan dari Pelanggan – Berdasarkan laporan dari Huffpost, satu dari 26 pelanggan yang tidak merasa bahagia atau puas atas suatu brand maka akan … Read more

Kategori Customer Service

8 hal yang tidak Boleh dilakukan Customer Service Pada Pelanggan

15 Juni 20212 Juli 2020 oleh Nanda
hal yang tidak boleh dilakukan customer service

Kepuasan pelanggan, merupakan salah satu target sebuah bisnis karena akan sangat berdampak pada banyak hal. Salah satu pemicunya adalah, kualitas pelayanan CS yang prima, sehingga … Read more

Kategori Customer Service
Pos-pos terdahulu
Pos-pos terbaru
← Sebelumnya Halaman1 … Halaman44 Halaman45 Halaman46 … Halaman49 Selanjutnya →
cs komerce

Pos-pos Terbaru

  • Pengertian Persediaan Barang Dagang, Sistem & Jenisnya 
  • Supervisor Gudang : Definisi, Skill, Tugas & Tanggung Jawabnya
  • Profesi Picker Gudang : Definisi, Tugas, Kualifikasi, dan Gaji
  • Profesi Stock Keeper: Pengertian, Tugas dan Gajinya
  • Tugas Operator Gudang, Gaji, dan Tanggung Jawabnya
© 2023 Blog Komerce