Desain Iklan Unik dan Brilian ini Akan Membuat Anda Kagum

Iklan adalah salah satu cara mempromosikan sebuah merk dan kampanye agar menarik perhatian target audiensnya. Maka dari itu, desain iklan kerap kali dibuat se kreatif mungkin. Namun beberapa desain iklan ini akan membuat anda berdecak kagum dan terheran-heran. Desain iklan apa saja sih? Mbak Mimin hadir kembali membawa kumpulan gambar desain iklan unik dan brilian dari berbagai negara. Penasaran?

Wi Fries– Mc. Donald’s

wi fries mc donald

Nomor pertama datang dari waralaba internasional yang sangat terkenal dengan burger dan kentang gorengnya. Ya, Mc, Donald’s atau yang sering disingkat McD. Untuk menginformasikan jika restoran mereka memiliki wifi spot, mereka menggunakan potongan kentang goreng membentuk tanda singnal. Menginformasikan layanan tanpa kehilangan brand mereka, sangat jenius ya?! Dan tahukah Pak Boss jika ini adalah satu dari banyak sekali iklan brilliant yang dibuat oleh Mc. Donald’s?

Sugar Free – Chupa Chups

sugar free – chupa chups

Mempromosikan permen sugar free memang bukan hal yang mudah. Namun, agensi periklanan Asal Spanyol , DDB membuat iklan ini sangat menarik. Ketika permen biasanya menjadi rebutan bagi hewan semut, di iklan ini justru dihindari. Karena permen ini tidak mengandung gula.

Precision Parking – Volkswagen

precision parking – volkswagen

Lagi-lagi, agensi periklanan asal spanyol DDB menunjukkan kreatifitasnya yang brilian. Kali ini mereka menciptakan desain untuk kampanye fitur baru mereka yaitu ketepatan parkir. Dari gambar seekor landak yang berdiri dia antara dua bungkusan air menunjukkan keamanan fitur baru perusahaan mobil asal jerman ini.

China – Australia – FedEx

fedex

Untuk memvisualkan kecepatan pengiriman antar negara, FedEx mengibaratkan pengiriman antar negara yang ditunjukkan dengan peta di dindingnya semudah mengirim paket antar tetangga. Unik sekali bukan

Gett off your dog – Frontline Flea & Tick Spray

frontline

Iklan yang pernah dipasang di salah satu Mall di Jakarta ini sangat menarik jika dilihat dari atas. Orang akan melihat anjing yang sedang berusaha mengusir kutu-kutu di tubuhnya, yang sebenarnya itu adalah pengunjung yang sedang berlalu Lalang. IKlan kreatif ini dibuat oleh Pervanal Saatchi & Saatchi.

Baca juga:

5 Tips Memilih Warna Logo Brand Bisnis
9 Cara Foto Produk Dengan Smartphone Agar Hasil Maksimal
10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Foto Produk

Itulah Pak Boss beberapa desain iklan unik dari berbagai lokasi. Bagaimana? Cukup menginspirasi? Atau belum menemukan ide untuk mengiklankan produk Pak Boss? Jangan risau, biar Komerce saja. Hubungi customer service kami di sini atau kunjungi instagram kami untuk berbagai info lainnya. Salam!

kolaborasi bersama komerce
Nanda

Nanda adalah content specialist di Komerce. Nanda ingin terus berbagi pengalamannya melalui artikel-artikelnya di blog Komerce. Memastikan Anda mendapatkan pengalaman-pengalaman baru tentang dunia customer service dan e-commerce.

Tinggalkan komentar